Apel Besar Bersama H. Mulkan Dan Syahbudin Jelang Akhir Masa Jabatan Sebagai Bupati Bangka

SUNGAILIAT, KATABABEL.COM – Masa jabatan seorang bupati adalah perjalanan panjang yang penuh tantangan. Di tengah perjalanan ini, ada banyak momen berkesan yang menggambarkan pengabdian dan dedikasi seorang pemimpin kepada masyarakat dan daerahnya.

Salah satu momen bersejarah ini terjadi pada Senin, (25/09/2023), saat Bupati Bangka H. Mulkan SH., MH menjadi Pembina apel perpisahan yang penuh makna di halaman Kantor Bupati Bangka.

Sebagaimana diketahui H. Mulkan SH., MH dan Syahbudin S.IP., M.Tr.Ip akan mengakhiri jabatannya sebagai Bupati Bangka pada tanggal 27 September 2023 mendatang.

Dalam arahannya H. Mulkan mengatakan, atas nama kepala daerah beserta jajajan mengucapakan ribuan terimakasih atas kekompakan dan kebersamaan.

“Apel ini merupakan apel terakhir bagi kami, karena itu apel ini diharapkan wadah untuk saling memaafkan dan menjadi pemimpin yang mempunyai kebajikan yang terkadang tidak sesuai dengan keinginan.
Tali silahturahmi harus kita berlanjut terus walaupun saya dan pak Syahbudin tidak di Pemkab lagi,”kata H. Mulkan

“Saya berpesan Pembangunan terus dilanjutkan dan jaga disiplin dengan panggilan hati serta tanggung jawab yang tinggi,”pesan H. Mulkan

Dalam kesempatan itu dilakukan juga penyerahan dari Pemkab Bangka kepada pegawai yang sudah purna tugas.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *