Maju Pilkada Bangka Arizal Ingin Meningkatkan Pembangunan Dan Perekonomian Kabupaten Bangka

SUNGAILIAT, KATABABEL.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bangka, Menerima pengembalian formulir pendaftaran Arizal, A.Md sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Bangka di kantor DPC PKB Bangka. (Sabtu, 25/5/2024).

Arizal, A.Md bertekad untuk maju pada Pilkada di Kabupaten Bangka mendatang. Pengembalian berkas ini berlangsung di Kantor DPC PKB Kabupaten Bangka dengan didampingi keluarga dan beberapa orang tim suksesnya.

PKB Bangka membuka penjaringan dan pendaftaran calon kepala daerah 2024.Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang, Sesuai PKPU nomor 2 tahun 2024 tentang Jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

Pada kesempatan tersebut, pengembalian berkas diterima langsung oleh ketua DPC PKB Kabupaten Bangka GA Subhan yang didampingi oleh ketua Tim Penjaringan PKB Bangka bersama pengurus PKB lainnya.

Pada kesempatan itu, Arizal menyampaikan keseriusannya untuk maju sebagai CABUP Bangka dalam pilkada 2024 ini, dan menyampaikan visi misi untuk membangun Bangka semakin maju.

Arizal menambahkan, bahwa akan melakukan percepatan pembangunan di kawasan strategis demi kemajuan Kabupaten Bangka.

“Kita akan melakukan percepatan pembangunan kawasan kawasan strategis yang akan menjadi sektor utama pendukung menuju Bangka Maju dan berkelanjutan”, tegasnya.

Arizal juga menjelaskan akan melakukan
pemberdayaan ekonomi kerakyatan yang berbasis Green Economy dan Blue Economy, diketahui bahwa green economy adalah suatu gagasan ekonomi yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesetaraan sosial masyarakat, sekaligus mengurangi risiko kerusakan lingkungan secara signifikan dan Blue Economy atau ekonomi hijau adalah suatu gagasan ekonomi yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesetaraan sosial masyarakat, sekaligus mengurangi risiko kerusakan lingkungan secara signifikan

“Ini akan menjadi solusi atas kesulitan ekonomi pasca terpaan badai timah sekarang, oleh karena itu peningkatan sinergitas antara pemerintah, swasta dan masyarakat dalam mendukung pembangunan daerah sangat diperlukan”, tutupnya.

Arizal juga berharap nantinya siapapun yang akan menjadi calon wakil bupati yang akan mendampinginya, bisa berjuang bersama-sama demi memajukan Kabupaten Bangka.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *