GER Garda Terdepan Untuk Memenangkan Pasangan Erzaldi-Yuri Dalam Pilkada 2024 Babel

PANGKALPINANG, KATABABEL.COM – Anggota Generasi Erzaldi Rosman (GER) Semakin memantapkan diri untuk mendukung Pasangan Calon Gubernur Babel dan Wakil Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan dan Yuri Kemal Fadlullah didalam kontestasi Pilkada 2024 di Bangka belitung.

GER (Generasi Erzaldi Rosman) semakin kuat dan solid terlebih pasca pasangan Erzaldi Rosman – Yuri Kemal resmi mendaftar di KPU Provinsi Bangka Belitung.

Dukungan kuat terus mengalir kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur babel, Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal yang tergabung dalam Generasi Erzaldi Rosman (GER).

Generasi Erzaldi Rosman (GER) giat mensosialisasikan pasangan yang dikenal dengan Tagline “Babel Beramal” yang menekankan pada “Merakyat, Berpengalaman dan Berprestasi”.

Sebagai bentuk support dan memberikan semangat para pendukung, Erzaldi Rosman menyempatkan waktunya secara intens bertemu Para Anggota GER di wilayah Bangka Belitung.

“Alhamdulillah kekompakan dan solidaritas anggota GER (Generasi Erzaldi Rosman – Red) semakin meningkat, sebagai garda terdepan untuk memenangkan pasangan Erzaldi-Yuri dalam Pilkada 2024,” ucap ketua umum GER Bang Arif, Senin (9/9/2024).

Menurut Arif, pergerakan tim dilapangan melebur dengan gerakan masyarakat Babel yang menginginkan Erzaldi Rosman untuk melanjutkan kursi kepemimpinan Gubernur Babel periode 2024-2029.

“Sangat terasa solidaritas relawan, kader partai, dan masyarakat dalam mensosialisasikan paslon Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal, GER ( Generasi Erzaldi Rosman ) sendiri memperkuat tim dari seluruh koordinator desa yang ada di Bangka Belitung yang nantinya akan menjadi akar rumput kekuatan GER,” tegas Arif.

Lanjut Arif, Dia mengapresiasi seluruh pendukung pasangan Babel Beramal tidak hanya GER,ada tim relawan, masyarakat, Parpol Koalisi dan lainnya.

“Kami sangat menghargai dan mengapresiasi support dari seluruh anggota GER, Tim relawan dan partisipan dari masyarakat serta Koalisi Partai Politik atas kontribusinya yang selalu bersemangat dalam mendukung pasangan Erzaldi-Yuri, ini menjadi motivasi tersendiri bagi keseluruhan Tim,” ungkapnya.

Arif Berharap pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur babel, Erzaldi Rosman – Yuri Kemal selalu komitmen dan optimis dalam memberikan dukungan penuh terhadap Paslon Babel Beramal, sesuai dengan motto GER,” Setia Bersama Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal”.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *