Erzaldi Rosman Ngopi Bersama Anggota GER (Generasi Erzaldi-Yuri) Di Pantai Takari

BANGKA, KATABABEL.COM – Bacalon Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, melakukan diskusi dengan suasana santai di pantai Takari sembari ngopi bareng bersama ratusan anggota GER (Generasi Erzaldi -Yuri) dari berbagai kalangan seperti petani, nelayan, pedagang dan lain sebagainya, Jumat (06/09/2024).

Bersama dengan Ketua Umum GER, Bang Arif, dalam pertemuan itu dibahas peran serta GER dalam mendukung pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung serta menyalurkan sedekah pupuk kepada anggota GER sebanyak 300 karung kepada 150 kepala keluarga dan juga memberikan bibit alpokat Roro kepada anggota GER yang hadir.

Banyak cara untuk menyapa masyarakat menurut Bacalon Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman. Seperti yang dilakukan hari ini, Bang ER sapaan akrabnya Menikmati kopi sambil menyapa anggota GER di sekitar Pantai Takari Kabupaten Bangka.

Bacalon Gubernur Erzaldi berkesempatan menyapa masyarakat yang kebetulan berada di sekitar Pantai Takari, dan juga berbincang bersama tokoh masyarakat, pemuka agama, hingga rekan-rekan yang juga berdatangan.

Dalam kesempatan ini, Bang ER juga mendengarkan aspirasi, saran, serta curahan hati dari masyarakat untuk membantu menyelesaikan kendala-kendala yang terjadi.

Selain itu, Bang ER menyampaikan Kondisi Babel bukan kondisi yang baik baik saja, disamping pertumbuhan kecil cuma satu persen ,Inflasi rendah tapi daya beli masyarakat untuk membeli agak kurang.

“Disinilah upaya kita bagaimana cara kita membuat daya beli masyarakat bagus, pemerintah memfasilitasi, seperti contoh UMKM,” ucapnya.

Bang ER berharap dapat menata ulang provinsi Babel dan membangun Babel bersama-sama.

“Bagaimana kita menata ulang kembali , antara masyarakat dengan pemimpin harus ada kesamaan ,mudah mudahan ekonomi kembali menjadi stabil,” harapnya.

Salah satu untuk membuat ekonomi kita bangkit erzaldi mengingatkan masyarakat untuk mengubah pola pikir agar bisa memanfaatkan keadaan agar bisa lebih maju.(San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *