Perdana Gelar Coffee Morning, Pj Wako Budi Utama Minta Semua Bekerja Cepat, Maksimalkan Program Dan Kegiatan Penting Lainnya

PANGKALPINANG, KATABABEL.COM – Secara perdana, Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar Coffee Morning bersama pengambil kebijakan dan pelaksana kebijakan di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Bertempat di Ruang Pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (2/9/2024).

“Kita membahas terkait program serta progres implementasi kegiatan sampai saat ini, kemudian informasi-informasi penting lainnya mengenai pakaian dinas dan lain sebagainya”, ujar Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go kala membuka pembahasan pada coffee morning tersebut.

Coffee morning untuk pertama kali ini dihadiri langsung oleh Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Kepala OPD, Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, seluruh Camat dan Lurah, serta pejabat Eselon III.

Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama dalam coffee morning ungkapkan ucapan terima kasih, sebab dalam satu bulan ini semua telah bekerja dengan baik, meski ada beberapa yang perlu di evaluasi.

“Kita positif, ini karena kita semua, masyarakat kita menunggu gerakan kita. Ikhlaskanlah Budi Utama ada disini, minta semuanya ikhlaskan, ikhlaskan saya beserta ibu berada di Kota Pangkalpinang. Setelah itu tonggak estafetnya selesai Pemilukada nantinya”, kata Budi Utama.

Momen coffee morning menjadi ajang untuk mengawali pekerjaan dalam pekan ini. Ia meminta Bappeda mengumpulkan data-data sehingga program maupun kegiatan penting lainnya dapat disampaikan ke Bappeda.

“Bagi saya bukan orang asing lagi, tapi tetap saya menyesuaikan diri. Intinya saya terbuka dan dibuka untuk umum, kita harus melayani”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *