Pj Wako Budi Utama dan Sang Istri Buka Jalan Santai Di Kelurahan Bacang, Masjid Jamik, Hingga Kecamatan Gabek

PANGKALPINANG, KATABABEL.COM – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama bersama Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang bersamai jalan santai dan senam sehat merdeka dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun di Halaman Kantor Lurah Bacang Kota Pangkalpinang, Sabtu (31/8/2024).

“Alhamdulillah semua masyarakat kelurahan Bacang yang kami cintai, saya bersama istri mengucapkan terima kasih sudah mengajak kami sehat bersama-sama”, ujar Budi Utama.

Budi Utama berharap, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan dan tali silaturahmi warga masyarakat Kelurahan Bacang. Ia meminta masyarakat yang memadati jalan sehat tersebut turut mendoakan para pemimpin di Kota Pangkalpinang senantiasa di anugerahi kesehatan.

“Jadi ikuti, yang sudah pegang kupon doain semoga dapat sepeda, syukuri ini pak Lurah dan pak Camat berjuang untuk masyarakat. Mohon doa pemimpinnya sehat selalu, kegiatan ini untuk silaturahmi”, ucapnya.

Didampingi sang istri, Yuniar Putia Rahma sekaligus Pj Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Budi Utama memulai jalan santai merdeka dengan memberi aba-aba mengangkat bendera start.

Selain di Kelurahan Bacang, Pj Wako Pangkalpinang dan Pj Ketua TP PKK juga membuka jalan santai di Kelurahan Masjid Jamik dan Kecamatan Gabek. Tampak warga antusias mengikuti jalan santai dan senam sehat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *