Lewat Program TJSL, PLN UIW Babel Terima Piagam Penghargaan Dari FORMAP Babel

BANGKA, KATABABEL.COM – Forum Masyarakat Petani (FORMAP) Bangka Belitung sebagai organisasi masyarakat yang berfokus pada pertanian, perkebunan, kelautan dan kehutanan mewakili masyarakat Kepulauan Bangka Belitung memberikan apresiasi dalam bentuk penyerahan piagam penghargaan kepada PT. PLN (Persero) UIW Babel, Jum’at (28/6/2024).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum FORMAP Babel, M. Syarif Hidayatullah kepada Anton Wahyu Utomo sebagai perwakilan dari PT. PLN (Persero) UIW Babel.

Bentuk penghargaan itu sendiri diberikan FORMAP Babel kepada PLN UIW Babel karena telah membantu masyarakat dalam rangka pelestarian hutan melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada Kelompok Tani Hutan (KTH) Gunung Asam, Kelurahan Air Asam, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka.

Arif Panggilan Akrab Ketua FORMAP Babel mengucapkan terimakasih banyak kepada PLN UIW Babel yang sudah berkontribusi untuk masyarakat terutama program kelestarian pangan nasional dan program dari Pemprov Babel penanaman satu juta pohon.

“FORMAP Babel mengucapkan Terimakasih banyak atas Kepedulian PLN UIW Babel yang sudah ikut andil dalam membantu petani bertanam dan menghijaukan kembali lahan – lahan yang kritis”,Ucap Arif.

PLN UIW Babel hadir di berbagai sektor untuk mendukung kelompok masyarakat agar dapat bertahan dan tumbuh, dengan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL atau CSR) yang dijalankannya. Program ini telah berjalan di berbagai wilayah di Indonesia dan berhasil mendorong peningkatan kesejahteraan petani.

Kegiatan TJSL ini bertajuk Membangun Ekosistem Berkelanjutan melalui penanaman pohon di wilayah Gunung Asam, Kelurahan Air Asam, Belinyu.

Acara ini dihadiri oleh Forkopimcam
Dan lanal, Perwakilan korem garuda jaya, Kapolres, Danramil, Pj bupati,KPHP bubus panca, KLHK provinsi dan undangan lainnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *