Kembalikan Formulir Cabub Bangka Ke PKS, Arizal : Saya Ingin Bangka Mandiri, Aman, Jujur Dan Unggul

SUNGAILIAT, KATABABEL.COM – Arizal, A.Md kembali mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) untuk mengembalikan berkas formulir bakal calon Bupati Bangka 2024. Senin (27/5/2024).

Arizal disambut oleh Ketua DPD PKS Bangka Boy Karolta, S.Psi beserta pengurus yang kemudian dilanjutkan bincang-bincang seputar peta politik di Kabupaten Bangka terkait pencalonan Bupati Bangka dan visi misi yang akan diangkat dalam kontestasi Pemilihan Bupati di PILKADA mendatang.

Dilansir dari beritatopline.com Boy Karolta dalam pertemuan ini mengemukakan Kabupaten Bangka saat ini dalam kondisi yang sedang tidak baik-baik saja.

“Kami berharap bacalon Bupati Bangka yang akan diusung oleh PKS agar dapat memperhatikan pembangunan daerah yang melibatkan BUMDES yang bisa berdampak langsung kepada masyarakat desa serta bersinergi juga dengan BUMD dan BUMN sebagai pendamping. Hasil-hasil tani di pedesaan dapat terserap dan salurkan ke pasar yang lebih besar khususnya hilirisasi hasil produksi pertanian di Kabupatan Bangka”, ujar Boy sapaan akrabnya.

Lanjutnya, Boy menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik kedepannya.

“Program DPD PKS dapat dijalankan oleh pemimpin kedepan dengan mengusung perubahan dan kesejahteraan serta menjadi bagian dari pemenangan calon kepala daerah yang akan diusung. Semua tentu akan di putuskan di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Bangka Belitung dengan memperhatikan serta mempertimbangkan rekomendasi dari daerah”, ungkap Boy.

Arizal yang saat ini menjadi Ketua Forum Masyarakat Petani (FORMAP) Kabupaten Bangka dan Ketua DPD Laskar Prabowo 08 Bangka Belitung (Organisasi Relawan Prabowo Gibran-red) menjelaskan visi misi dalam kontestasi sebagai bakal calon Bupati Bangka mendatang.

Seperti harapan DPD PKS, Arizal mengungkapkan bahwa visi misinya sejalan dengan harapan DPD PKS Bangka yang kemudian disebut BANGKA “MAJU dan BERKELANJUTAN” (MANDIRI, AMAN,JUJUR, dan UNGGUL) DAN BERKELANJUTAN.

“MANDIRI agar setiap desa bisa menghasilkan pendapatan asli desa sebagai contoh hasil penjualan sawit rakyat, kemudian AMAN, bahwa pemerintah harus memberikan keamanan investasi bagi investor yang akan menanamkan modal di Kabupaten Bangka. JUJUR, tata kelola pemerintahan harus mengedepankan kejujuran, yang akan dimulai dari pemimpin itu sendiri serta peningkatan pelayanan publik melalui digitalisasi dalam rangka memotong mata rantai birokrasi yang memberatkan masyarakat dan terakhir UNGGUL, pemerintah daerah akan mengangkat komoditi unggulan Bangka sehingga bisa menambah sumber pendapatan asli daerah serta yang paling utama adalah pemerintah harus menyiapkan dan juga memberikan dukungan hilirisasi”, Jelas Arizal.

Dengan diterimanya berkas formulir bakal calon Bupati Bangka, Arizal mengharapkan dukungan dari DPD PKS dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak Bupati Bangka 2024-2029 ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *