Asep Kancil Maulana Rider Asal Jabar Mampu Melibas Rider Tuan Rumah di Kelas mp2 bersama 5tp

BANGKA SELATAN, KATABABEL.COM -Asep Kancil Maulana yang tergabung di Team ASMS (A.Sani Motor Sungailiat) mampu melibas dan unggul saat tampil di ajang balap road race Bangka Selatan Toboali yang memperebutkan Piala Bupati Basel yang di gelar pada hari Minggu (19/3/2023). 

Team ASMS mengikuti ajang kompetisi balap motor pada event kali ini turun di 3 kelas kategori. Hari Hadiyansyah selaku Owner Team ASMS menyebutkan jika ajang balap motor road race kali ini sangat menarik, ditambah lagi salah satu pembalap andalannya dapat memberikan hasil yang cukup memuaskan bagi tim.

“Asep Kancil Maulana asal Jawa Barat ini mampu menaklukan team pembalap tuan rumah HBRT (Honda Babel Racing Team). Dengan menggunakan motor balap 5Tp karbu posisi pertama 1. Saya melihat dalam ajang balap ini persaingan terlihat sangat luar biasa karena banyak juga pembalap pembalap yang berasal dari luar Bangka,” paparnya.

Lebih lanjut Hari menjelaskan jika Asep Kancil Maulana mengikuti di kelas mp1 150cc, mp2 125cc, metik standar shorum di posisi ke 2, bebek 2 tak 120cc di posisi ke 5, dan bebek 116 cc tidak bisa memasuki garis finis karena mengalami masalah mesin.

“Asep Kancil Maulana mantan pembalap asia ini sudah berusaha sebaik mungkin mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menjadi yg terbaik, tapi Allah berkehendak dengan memberikan rejeki di posisi ke 1, 2, 3 dan 5. Motor yang di kendarai oleh Asep Kancil di kelas 150cc mp1 sempat alami trouble mesin pda saat QTT dan dengan waktu yang singkat, mekanik kita berusaha untuk membuat pacuan menjadi yang terbaik dan akhirnya finis di urutan ketiga,” imbuhnya.

“Kemudian di kelas mp2 kita berhasil menjadi yg terbaik di posisi ke 1 dan mampu melibas team tuan rumah yg menggunakan motor honda blead ,dengan menggunakan motor 5tp jupiter z buatan andribold Jogjakarta,” tambahnya.

Menjadi Owner tim balap diusia yang masih muda dan terkenal dengan wibawa ini, menyampaikan kepada seluruh timnya untuk bersabar dan terus melakukan perbaikan dalam menghadapi race atau lomba selanjutnya.

“Jangan mudah puas diri karena rejeki sudah ada yang mengatur, kita berdoa dan beribadah saja semoga di event selanjutnya diberikan kemudahan oleh Allah. Saya bersyukur karena di kejuaraan ini bisa menjuarai juara 1, 2, 3 dan 5. Di even selanjutnya akan kita siapkan lebih baik lagi, semoga even selanjutnya semakin banyak pesertanya dan lebih menarik. Terkhusus bagi panitia yang menyelenggarakan, saya ucapkan terimakasih dan mudah mudahan selalu diberikan kesehatan dan lancarkan terus balap motor di Babel,” pungkasnya.(*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *