DPP Partai Nasdem Tunjuk Edi Nasapta Jadi Wakil Ketua DPRD Babel

PANGKALPINANG, KATABABEL.COM –  DPP Partai Nasdem telah menerbitkan satu nama yang akan menjabat sebagai Wakil Ketua di DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Adapun nama yang disetujui DPP untuk menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Babel yakni Edi Nasapta.

Edi Nasapta merupakan salah satu kader Nasdem yang berhasil memperoleh kursi di DPRD Babel, pada Pemilu 2024 Dapil 4 Belitung Timur.

Edi Nasapta membenarkan bahwa dirinya mendapat tugas dari DPP Partai NasDem untuk menjadi salah satu Wakil Ketua DPRD Babel masa jabatan tahun 2024-2029.

“Betul saya. Surat dari DPP Partai NasDem sudah saya kirim ke sekretariat dewan. Dan saya mengucapkan terima kasih atas semua kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepadanya terutama kepada Partai Nasdem, DPP dan DPW,” ujarnya, Rabu (16/10).

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Andry Bunyamin selaku Korwil Babel Partai Nasdem, dan Zuristyo Firmadata selaku Ketua DPW Partai Nasdem, serta Fendi Haryono selaku Sekwil Partai Nasdem, dan semua pengurus Partai Nasdem atas kepercayaan kepada saya untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Babel, semoga amanah ini bisa kita jalankan dengan sebaik mungkin,” sambungnya.

Edi mengaku bersyukur dipercaya oleh DPP Partai NasDem untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Babel. Karena itu, rasa syukur harus dibarengi dengan komitmen untuk betul-betul melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

“Ini amanah yang harus saya jaga dan laksanakan sebaik mungkin. Saya memang dari Dapil Belitung tapi ketika sudah menjadi anggota Dewan, apalagi wakil ketua, maka saya harus memposisikan diri sebagai wakil rakyat untuk masyarakat Bangka dan Belitung,” ucapnya.

Penuh rasa haru juga disampaikan Edi Nasapta karena selama masyarakat Belitung khususnya di Belitung Timur menginginkan anggota dewan yang mereka pilih untuk bisa duduk jadi wakil ketua DPRD Babel.

“Alhamdulillah akhirnya keinginan mereka dapat terwujud bahkan ada dua Wakil Ketua DPRD Babel dari Belitung yakni Beliadi dari Partai Gerindra, dan saya dari Partai Nasdem,” ungkapnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *