Hari Pertama Tempati Rumah Dinas, Pj Gubernur Sugito Adakan Doa Bersama

PANGKALPINANG, KATABABEL.COM – Hari pertama menempati Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Sugito didampingi Istri, Dya Sugito adakan Silahturahmi dengan Rangkaian Doa Bersama dan Santunan Kepada Anak Yatim/Piatu bertempat di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur, Air Itam, Pangkalpinang, Sabtu (31/08/2024).

“Sore ini adalah hari pertama saya bersama keluarga menempati rumah jabatan di Bangka Belitung. Dan tentu sebagai orang yang baru masuk, kita permisi. Harapannya dimana pun itu bumi Allah SWT, dimana kita berpijak semoga kita selalu dilindungi Allah SWT,” ungkapnya menyambut tamu yang hadir.

Dirinya bersyukur bisa bersilahturahmi dengan jajaran Forkopimda Kep. Babel, jajaran Kepala Perangkat Daerah, dan masyarakat yang diundang secara khusus hari ini.

Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Pj Gubernur Sugito dan keluarga, dan tentunya bagi semua yang hadir hari ini di kediamannya untuk bersilahturahmi, juga bersama masyarakat Kepulauan Bangka Belitung dalam tugasnya dan menjadi bagian keluarga di Kep. Babel.

“Dengan doa kita bersama, Saya yakin kita semua sepakat bahwa Allah SWT memberikan amanah kepada kita semua sebagai makhluk atau khalifah di bumi ini, diberikan kebaikan dan keselamatan,” harapnya.

Kepada masyarakat, khususnya anak-anak yang hadir hari ini, Pj Gubernur Sugito memberikan sedikit santunan. Diharapkannya ini bermanfaat sebagai bekal di masa-masa belajar dan menuntut ilmu.

“Terima kasih kepada semua yang sudah hadir, khususnya jajaran forkopimda dan keluarga besar Pemprov Kep. Babel, dan semua yang hadir mendoakan,” tambahnya menutup sambutan.

Dalam kesempatan ini, diadakan pula pembacaan surah yasin dan doa bersama, dilanjutkan pemberian santunan serta jamuan sore.(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *