Hadiri Rakercab DPC PDIP Pangkalpinang, Bang Molen : Mohon Doa Restu Dan Dukungannya

PANGKALPINANG, KATABABEL.COM -Calon Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang, dr Masagus M Hakim menghadiri Rapat Kerja Cabang (rakercab) DPC PDIP Kota Pangkalpinang, Bertempat di Aula Gard Safran Hotel Pangkalpinang, Minggu (18/8/2024).

Pasangan Molen-Hakim dipastikan menjadi calon tunggal pada perhelatan Pilkada Kota Pangkalpinang 2024, dimana sebanyak 8 Partai resmi memberikan dukungannya.

Saat ditemui usai Rakercab Molen meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat Pangkalpinang agar terpilih kembali untuk memimpin kota seribu senyum.

“Mohon doa restu dan dukungan pada seluruh masyarakat kota Pangkalpinang, sehingga kami bisa terpilih kembali menjadi walikota dan wakil walikota pangkalpinang,”ucap Molen.

Molen juga menegaskan akan merangkul semua pihak dan menyamakan persepsi dalam kontestasi Pilwako pangkalpinang 2024 nanti.

“Satu musuh itu sudah banyak jadi kami rasa tidak ada musuh itu lebih baik kami rangkul semua, teman semua ,kita satu persepsi tujuannya adalah bagaimana kita menciptakan kesejahteraan dan kemakmuran untuk kota Pangkalpinang,” sebutnya.

Diketahui Molen-Hakim mendapat dukungan 8 Partai sebanyak 30 kursi di DPRD Pangkalpinang, PDIP, PKB, PPP, DEMOKRAT, PAN, PKS, GERINDRA DAN GOLKAR telah mendukung pasangan yang dikenal dengan singkatan MOHAK ini, namun Molen menegaskan bahwa dirinya dan pasangannya tidak ingin jemawa dan sombong, Molen mengharapkan pada Pilwako nanti semua partai yang mendukungnya bisa bekerja secara maksimal.

“Kita tidak jemawa dan sombong ,semua partai yang mendukung kita ,kita harapkan bekerja maksimal,”tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *