DPC PDIP Kota Pangkal Pinang Gelar Rakercab Ke-5 Tahun 2024

PANGKALPINANG, KATABABEL.COM –
DPC PDIP Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke- 5 Tahun 2024. Bertempat di Aula Grand Safran Hotel jl. Soekarno Hatta Pangkalpinang, Minggu (18/8/2024).

Dalam Rakercab tersebut Hadir juga Ratusan kader PDI Perjuangan kota Pangkalpinang yang diikuti oleh kader juang baik itu sayap partai, badan partai, Satgas hingga pengurus struktural tingkat anak ranting, ranting pengurus anak cabang pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang.

Ratusan peserta Rakercab DPC PDI Perjuangan kota Pangkalpinang tersebut bersemangat dan bersatu bersama guna pemenangan di Pilkada 2024.

Terpantau calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen dan dr Masagus M Hakim. Selain itu, juga tampak Calon Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung Hellyana hadir dalam Rakercab DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang

Ditemui setelah Rakercab Rudianto Tjen Wakil Bendahara Umum Sekaligus Anggota DPRD RI Dapil Bangka Belitung PDI Perjuangan menjelaskan, Rakercab itu dilaksanakan sebagai bentuk untuk mempersamakan persepsi dalam persiapan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

“Jadi hari ini kita rapat koordinasi dengan struktural PDIP sekotamadya Pangkalpinang, tingkat kota, kecamatan, kelurahan sampai RT/RW untuk mempersamakan persepsi bahwa kita sudah punya calon walikota dan wakil Walikota,”ucapnya.

Rudianto Tjen juga berharap support dan dukungan dari Masyarakat Pangkalpinang agar Paslon Walikota dan Wakil Walikota yang didukung PDIP bisa memimpin kota pangkalpinang 5 Tahun ke depan.

“Semua sudah jelas dan rekomendasi sudah jelas, kita mulai dartarkan ke kpu dan berharap semua bisa support dan dukung calon Walikota Dan Wakil Walikota Pangkalpinang. Kasih masukan dan saran kepada calon Walikota dan Wakil Walikota kita apa saja yg akan dikerjakan untuk Pangkalpinang, kita harapkan pasangan yang kita dukung nantinya bisa menang,” Harapnya.

Ditanya soal dukungan PDIP Untuk Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Rudianto Tjen menjelaskan sudah diputuskan siapa yang akan menjadi Paslon dari PDIP.

“untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur sudah kita komunikasikan dan usulkan dan dalam waktu dekat ini akan kita putuskan,”jelasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *