Bersamai Gebyar Pedagang Kaki Lima, Pj Wako Budi Utama : Setiap Manusia Punya Kesempatan Yang Sama Mengais Rezeki

PANGKALPINANG, KATABABEL.COM – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama bersamai Gebyar Pedagang Kaki Lima-Perjuangan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia Perjuangan (APKLI-Perjuangan) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Tamab Jalur 2 Tampuk Pinang Pura Kecamatan Gerunggang, Kamis (29/8/2024).

“Terima kasih kepada kawan-kawan APKLI yang terus berkarya dan merayakan kemerdekaan kita. Pada prinsipnya, setiap manusia yang hidup dimuka bumi punya kesempatan yang sama untuk mengais rezeki, pemerintah hadir untuk kita semua”, ujar Budi Utama dalam sambutannya.

Meski pedagang kaki lima memiliki banyak komunitas, Budi Utama pesankan agar setiap komunitas dapat menjaga silaturahmi walaupun memiliki brand sendiri-sendiri sebagai ciri khas dari setiap organisasi.

“Yang pastinya ada komunitas ada brand sendiri, yang penting sama-sama mengais rezeki. Yang penting dapur rumah berasap, anak sekolah, yang kacau ni kalo nyari duit anak dak sekolah”, ungkapnya.

sama-sama. Kita berikan yang terbaik untuk UMKM”, kata Budi Utama disambut tepuk tangan riuh para pedagang kaki lima.

Budi Utama berpesan, agar pedagang kaki lima terus mengalami naik kelas dalam hal pelayanan dan marketing. Ia berharap UMKM semakin mengarah pada dunia digital sebagai bagian dari strategi pemasaran.

“Jangan lupa juga sedekah bapak ibu, dengan sedekah kita tidak akan miskin. Seperti kegiatan ini hasil patungan, sangat luar biasa dan kami apresiasi”, tukasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *