Anggota DPRD Kabupaten Bangka Eri gustian Reses di Kelurahan Lubuk Kelik

SUNGAILIAT, KATABABEL.COM – Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bangka, Eri Gustian,S.H dari Fraksi PDIP Daerah Pemilihan Sungailiat menggelar reses bertempat di kediamannya Kelurahan Lubuk Kelik Kecamatan Sungailiat pada Jum’at, (9/2/2024).

Eri Gustian menjelaskan segala aspirasi masyarakat maupun usulan yang disampaikan dalam reses ini akan dibahas dengan mitra eksekutif di lembaganya.

“Kami akan teruskan penyerapan aspirasi masyarakat maupun usulan program masyarakat, dibahas dalam paripurna dan akan kami sampaikan ke pemerintah daerah,” jelasnya.

Salah satu program yang diusulkan oleh warga adalah lampu penerangan jalan umum, yang dirasa perlu ditambahkan. Selain itu, jalan umum yang dirasa juga masih kurang.

Menanggapi hal itu, Eri Gustian menyampaikan apa saja yang diusulkan oleh warga Kelurahan Lubuk Kelik 

“Semua sudah saya terima sesuai hasil Musrenbang, dan usulan dari warga tambang 23 untuk lampu penerangan jalan umum dapat diusulkan jika terdapat tiang listrik milik PLN terdekat di lokasi jalan tersebut dan untuk jalan tanah puru dalam hal tersebut harus ada hibah dari warga dilingkungan yang dilalui yang akan dibangun akses jalan tersebut.

Di akhir acara Politisi PDIP ini berterimakasih kepada masyarakat dan mengapresiasi antusias masyarakat Lubuk Kelik yang sudah menghadiri acara reses tersebut, dan berharap agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta keluh kesah, masukan dan usulan yang diajukan dapat terealisasikan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *