Pemkab Bangka Gelar Family Gathering Tingkatkan “Kekeluargaan Dan Kekompakan”

Sungailiat, katababel.com – Pemerintah Kabupaten Bangka (PEMKAB) menggelar Family Gathering, Sabtu (07/01/2022). Kegiatan yang digelar di Pantai Matras, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka ini bertujuan untuk mempererat dan meningkatkan rasa kekeluargaan antar pegawai Pemkab Bangka.

Kegiatan itu diikuti ribuan ASN dan Honorer di lingkungan Pemkab Bangka serta Forkopimda Bangka. Mereka membaur menjadi satu dalam semangat kekeluargaan.

Dalam sambutanya Bupati mengatakan, pada hari ini adalah yaitu kegiatan “Family Gathering” Pemkab Bangka untuk pelepasan terhadap kelelahan, kejenuhan dan juga rasa lelah selama satu tahun kita melaksanakan kegiatan-kegiatan ataupun memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini semata-mata bagaimana kita untuk meningkatkan tali persaudaraan, Karena pada hari ini semuanya berkumpul para kepala OPD dan para pegawai-pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Bangka mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan maupun OPD,”tuturnya

Beliau mengucapkan ribuan terima kasih kepada forkopimda yang telah memberi satu dukungan, support kepada pemerintah daerah di dalam memberikan pelayanan – pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Tanpa ada dukungan dari pihak forkopimda dan juga teman media-media kita, bahwa tidak bisa bekerja dengan baik tanpa ada dukungan-dukungan dari kalian semua,”kata bupati

“Mari kita bersama-sama untuk merapatkan barisan untuk memberikan pelayanan kita kepada masyarakat dengan sebaik-baik,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *